oleh

Sholat Idul Fitri 1442 H di Masjid Khoirul Ummah Dikawal TNI-Polri

TEMPOTERKINI.COM – Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H memimpin langsung pengamanan Sholat bertempat di Masjid Khoirul Ummah. Kamis (13/05).

Pengamanan turut melibatkan Personil Polres Tolikara, Polsek Karubaga, Brimob Gegana BKO Kabupaten Tolikara, Koramil 1702/08 Karubaga, Satgas YPR 432/Wsj dan Puskesmas Karubaga.

Kapolres Tolikara saat di konfirmasi mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan pengamanan ini telah melibatkan 200 Personil Gabungan dari TNI-Polri yang telah ditempatkan pada 4 Pos Pengamanan di Kota Karubaga serta 1 Pos yang Berada di Distrik Bokondini.

“Kurang lebih 1000 jemaah yang datang mengikuti sholat idul fitri dan pelaksanaanya berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan yang menonjol. kami juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat, dimulai dari pengukuran suhu tubuh, pemberian hand sanitizer dan pemberian masker secara langsung dari Petugas Puskesmas Karubaga serts mengingatkan untuk berjaga jarak dalam melaksanakan sholat” ucap Kapolres Tolikara.

Kapolres Tolikara turut Berterima Kasih atas solidaritas dan Kerja sama TNI-Polri serta Tenaga Kesehatan dalam melancarkan pelaksanaan sholat idul fitri 1442 H sehingga berjalan hikmat dan khusyuk.

Pada saat yang sama Ustadz Ali Muktar menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada TNI-Polri dan Tenaga Kesehatan yang sudah membantu menjaga kelancaran Sholat Ied Mubarak.

“Selaku Panitia Pelaksanaan kami menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres Tolikara beserta jajaran, dan dari Koramil 1702/08 Karubaga serta Satgas YPR 432/Wsj dan Satgas Apter Kerangka Kodim sekiranya dapat diberi keberkahan serta perlindungan dalam menjalankan tugas kedepannya,” Ucap Ustadz Ali Muktar. (RED).

Loading...

Baca Juga